Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kanwil DJPb Prov. Bangka Belitung Tahun 2020

Bapak/Ibu pengelola anggaran/revisi yang kami hormati.

Berkenan dengan hasil survei kepuasan pengguna layanan Kanwil DJPb Prov. Bangka Belitung Tahun 2020, dapat  kami sampaikan sebagai berikut:

1. Terima kasih atas partisipasi dan seluruh saran/masukan/testimoni yang telah Bapak/Ibu sampaikan.

2. Capaian atas hasil evaluasi kepuasan pengguna layanan secara umum mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya , namun terdapat beberapa unsur yang perlu kami perbaiki/ ditingkatkan kinerjanya yaitu 

  1. Akses informasi tentang prosedur layanan revisi dokumen anggaran mudah diperoleh secara jelas;
  2. Akses informasi mengenai standar waktu proses/penjelasan layanan disampaikan secara terbuka dan jelas;
  3. Telah tersedia sistem/akses informasi mengenai monitoring proses/hasil layanan yang disampaikan secara terbuka.
  4. Kenyamanan sarana dan prasarana pendukung (toilet tamu/tempat ibadah);
  5. Ketersediaan fasilitas yang memadai di ruang tunggu layanan seperti media baca/terminal, listrik/air minum.

3. Berdasarkan saran/komentar/masukan pada umumnya memberikan komentar yang positif, terhadap saran/masukan yang konstruktif telah dan akan kami tindaklanjuti dan sebagai bahan/acuan perbaikan kinerja.

Terima Kasih.

Comments powered by CComment

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung
Jl. Sungai Selan No. 91, Kota Pangkalpinang
Call Center: 0812-7345-2957
Tel: (0717) 433405 Fax: (0717) 435802

IKUTI KAMI

Search