Indeks Kepuasan Layanan Kanwil DJPb Provinsi D.I. Yogyakarta Tahun 2018

Survey Kepuasan Satker Terhadap Layanan Kanwil DJPb Provinsi D.I. Yogyakarta Tahun 2018

 

Survey dilakukan pada bulan Maret 2018 dengan menggunakan metode sampling melalui penyebaran kuesioner kepada minimal 30% responden dari seluruh mitra kerja yang dilayani oleh Kanwil. Terdapat 125 responden yang telah mengisi formulir survey dengan hasil perhitungan sebagai berikut : 

Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Revisi Dokumen Anggaran adalah sebesar 4,53

Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Sarana dan Prasarana adalah sebesar 4,55

Total hasil perhitungan tingkat kepuasan Kepuasan Satker terhadap Layanan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Tahun 2018 adalah sebesar 4,54 atau diatas target yang ditetapkan sebesar 4.52

Sedangkan hasil perhitungan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 0,91 (sangat Puas)

 

Unduh Data Hasil Survey Kepuasan Satker terhadap Layanan Kanwil DJPb Provinsi D.I. Yogyakarta Tahun 2018 Klik Disini!

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search