Survei Kepuasan Pengguna Layanan

Indeks Kepuasan Satker terhadap layanan Kanwil menjadi salah satu tolok ukur kinerja layanan yang diberikan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi D.I. Yogyakarta. Survei dilaksanakan atas kinerja layanan revisi DIPA serta sarana dan prasarana dalam mendukung kinerja layanan. Hasil survei selama periode 2016-2019 menunjukkan tingkat kepuasan satker rata-rata 4,47 (skala 5) dan capaiannya terus meningkat setiap tahun. Terima kasih atas kepercayaan dari seluruh Satker, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi D.I. Yogyakarta berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan tanpa biaya.

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search