Berita

Seputar Kanwil DJPb

Indeks Kepuasan Pengguna Layanan Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo

Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor: 1329/KMK.01/2015 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Kementerian Keuangan, Kami telah melaksanakan Survey Kepuasan Pengguna Layanan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Periode Tahun 2021.
Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan kontribusi segenap pemangku kepentingan baik dalam pelaksanaan survey maupun dalam upaya mewujudkan layanan yang prima dan bebas dari biaya.
Pimpinan dan seluruh staf Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan akan terus mengoptimalkan kualitas layanan kepada seluruh stakeholders.

#DJPb
#Gorontalo
#Perbendaharaan
#Layanan

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search