Berita

Seputar Kanwil DJPb

Focus Group Discussion Pejabat Eselon II Kementerian Keuangan se-Provinsi Kepulauan Riau

BATAM-Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Kepulauan Riau, bersama para pejabat eselon II Kementerian Keuangan se-provinsi Kepulauan Riau, berkoordinasi bersama dalam forum diskusi di gedung Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam, Kamis (21/10/2021) sore.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kepala Kanwil DJP Kepulauan Riau sekaligus Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Kepulauan Riau, Bapak Cucu Supriatna, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kepulauan Riau, Bapak Indra Soeparjanto, Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam, Bapak Ambang Priyonggo, serta Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau Bapak Akhmad Rofiq. Dalam kegiatan ini turut hadir pula para pejabat administrator dan pengawas dari unitnya masing.

Mengusung konsep suasana penuh kekerabatan dan keakraban, serta didukung dengan pemandangan langsung negara  Singapura dari area lounge tersebut, memberikan nuansa rileks namun menghasilkan banyak hal produktif dalam membahas rencana-rencana strategis kedepan. Pertemuan tersebut membahas beberapa poin penting terutama dalam hal membangun sinergi antar unit eselon I Kementerian Keuangan se-provinsi Kepulauan Riau. Adapun latar belakang diadakannya kegiatan tersebut diantaranya :

  1. Koordinasi terkait rencana Kunjungan Kerja Wakil Menteri Keuangan ke provinsi Kepulauan Riau;
  2. Pembahasan kegiatan puncak peringatan Hari Oeang Republik Indonesia ke-75 di lingkup provinsi Kepulauan Riau;serta
  3. Pembahasan rencana-rencana strategis dan kerjasama antar unit eselon I Kementerian Keuangan di provinsi Kepulauan Riau.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan semakin menguatkan kerjasama dalam semangat kolaborasi budaya dan sistem Kemenkeu Satu sehingga menjadi unit yang handal dan dicintai oleh stakeholders.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search