Berita

Seputar Kanwil DJPb

Diskusi Terfokus Perihal Langkah Pembangunan Daerah

Pada hari Jumat, 5 November 2021 diselenggarakan Diskusi Terfokus Perihal Langkah Pembangunan Daerah melalui Pemulihan Ekonomi Berbasis Keunggulan. Kegiatan dilaksanakan bertempat di Batam yang dihadiri oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau, Bapak Indra Soeparjanto sebagai salah satu pemateri pada diskusi tersebut.

 

 

Diskusi dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kepuluan Riau Drs H Syamsul Bahrum, Ph.D, dan dipandu oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Kepulauan Riau. Sebagai pemateri selain Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kepulauan Riau juga diisi oleh, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Perwakilan Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Riau dan perwakilan dari Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang.

Pada kesempatan diskusi ini, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kepri menyampaikan terkait Realisasi Penerimaan dan Belanja APBN Kepri Triwulan III Tahun 2021 yang telah mencapai 63,15% dari sisi Pendapatan dan Realiasi Belanja Negara sebesar 67,09%.

 

 

Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kepri menjelaskan juga terkait Realiasi PC-PEN sampai dengan 30 Oktober 2021, Realisasi terbesar pada Cluster Perlindungan Sosial diantaranya yang terbesar adalah Kartu Pra Kerja sebesar Rp423,10 miliar dan untuk Program Sembako sebesar Rp92,47 miliar. Pada kesempatan ini juga disampaikan terkait realisasi Penyaluran Kredit Program hingga 29 Oktober 2021 yang telah mencapai Rp1,37 triliun. Dengan pencapaian realisasi tersebut, telah menggambarkan kebijakan pemerintah yang berpihak kepada masyarakat dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional.

           

#Sinergi #DJPbHAnDAL #DJPbKepri #RegionalChiefEconomist

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search