KOMPAKAN Ketujuh

 

Kupang [08/06/2020] AKSI SASANDO (Aktifitas Motivasi Saling Sapa dan Do'a) kembali dilaksanakan Bertempat di lantai 3 Aula Kanwil DJPb Prov. NTT dengan Bidang SKKI sebagai UIC. Enggelina Saudila ditunjuk sebagai MC pada pagi hari ini dan yang memimpin pembacaan do'a adalah Wihers Kana Wadu, dilanjutkan dengan cerita motivasi oleh Gregorius Fahik Berek. Cerita motivasi pagi hari ini mengenai cahaya setelah gelap, dimana dalam cerita tersebut disampaikan bahwa dalam melewati proses kehidupan akan membentuk seseorang untuk terus belajar. Karena kehidupan seperti air yang terus mengalir walaupun bertemu banyak hambatan.
Pesan Perubahan kali ini dibawakan oleh Light House Team Kanwil DJPb Prov. NTT, Yudi Santoso yang mengutip kata-kata Emha Ainun Najib "Sakit adalah bagian dari kelengkapan sebab akibat, untuk dikelola oleh manusia menuju ketangguhan, kedewasaan, kematangan dan kesaktian".
Dalam sesi arahan, Kepala Kanwil DJPb Prov. NTT, Lydia Kurniawati Chrityana meninternalisasi mengenai SE-22/MK.1/2020 tentang Sstem Kerja Kementerian Keuangan Pada Masa Transisi Dalam Tatanan Normal Baru.
Aksi sasando ditutup dengan menyanyikan Mars Perbendaharaan yang dipimpin oleh Herman Misa.

Kupang [09/06/2020] Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I Kanwil DJPb Prov. NTT melakukan Koordinasi Pelaksanaan Anggaran via zoom meeting dengan Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF). Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi NTT, Lydia Kurniawati Christyana ini dihadiri oleh Direktur Utama BPOLBF, Shana Fatina, Direktur Keuangan BPOLBF, I Nyoman Wija Sugiantara yang juga bertindak sebagai KPA, beserta jajaran dari Satker BPOLBF dan jajaran KPPN Ruteng.
Hadir sebagai narasumber, Kasubdit Pelaksanaan Anggaran I Direktorat Pelaksanaan Anggaran, Mochamad Chomnur Susanto dan Kepala Seksi Pelaksanaan Anggaran IA, Sudi Bawa Suwita, serta Bintang Prasetyo, Kepala Seksi PPK BLU III B.
Koordinasi ini membahas capaian kinerja pelaksanaan anggaran satker BPOLBF, kendala/masalah, dan solusi/rekomendasi serta persiapan BPOLBF menuju satker BLU.

Kupang [10/06/2020] Melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting hari ini Kanwil DJPb Provinsi NTT, mengikuti Monitoring dan Konfirmasi Data Capaian Output 2020. Peserta yang mengikuti kegiatan ini dari Bidang PPA I dan Bidang PAPK.
Narasumber berasal dari Direktorat Pelaksanaan Anggaran, Tomi Helmiwan, dengan agenda: Penyampaian materi tentang petunjuk teknis dan simulasi pengisian data capaian output pada SAS dan SAKTI, SAIBA, dan e-rekon.lk untuk satker; dan Petunjuk teknis Monitoring dan Konfirmasi data capaian output pada Aplikasi e-Rekon LK oleh Kanwil DJPb dan KPPN.

Kupang [11/06/2020]
Hallo #sobat_tyflo
Rabu(10/06/2020) Sekretariat Ditjen Perbendaharaan mengadakan Video Conference Kegiatan Penyusunan Struktur Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-KL) TA 2021 untuk Kanwil Ditjen Perbendaharaan dan KPPN yang kali ini  khusus untuk Bidang PAPK sehingga kegiatan ini diikuti oleh pejabat administrator dan pengawas pada Bidang PAPK Kanwil DJPb Provinsi NTT. Narasumber kegiatan ini berasal dari Bagian Keuangan Setditjen Perbendaharaan, Deni Haryono, dengan agenda : Sosialisasi Redesign Anggaran DJPb TA. 2021 dan Pembahasan Struktur RKAKL TA. 2021 pada Bidang PAPK.

Kupang [12/06/2020] Bertempat di Aula Lt. 6 Gedung Keuangan Negara Kupang, Kanwil DJPb Provinsi NTT melakukan Senam Sehat bersama Mitra Kerja PT. Bank Mandiri Persero Area Kupang dengan tetap memperhatikan Protokol Covid-19. Acara dilanjutkan dengan Sharing Moment : Service Excellence Training yang dibawakan oleh perwakilan dari PT. Bank Mandiri Persero Area Kupang, setelah sebelumnya acara dibuka oleh Kepala Kanwil DJPb Prov. NTT, Lydia Kurniawati Christyana.⁣

 

 

 

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search