Berita

Seputar Kanwil DJPb

Tingkat Kepuasan Satker Terhadap Layanan Kanwil DJPb Provinsi Papua untuk periode Semester I Tahun 2021

Kanwil DJPb Provinsi Papua melakukan survey kepada 250 responden yang tersebar di wilayah kerja Kanwil DJPb Provinsi Papua. Hasil Survey digunakan untuk mengetahui tingkat kepuasan satker terhadap layanan Kanwil DJPb Provinsi Papua untuk periode Semester I Tahun 2021. Responden Survey merupakan Satuan kerja kementerian negara/lembaga di Provinsi Papua yang memiliki Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2021 sebagai entitas anggaran yang mendapatkan layanan revisi DIPA.


Berdasarkan perhitungan hasil survei diperoleh indeks capaian kepuasan satker terhadap layanan revisi yaitu 4,93 atau 98,56% dan indeks capaian kepuasan kinerja layanan sarana dan prasarana yaitu 4,93 atau 98,56%. Sehingga indeks capaian kepuasan satker terhadap layanan Kanwil adalah sebesar 4,93;


Hasil kegiatan survey dituangkan kedalam Laporan Survey Tingkat Kepuasan Satker Terhadap Layanan Kanwil DJPb Provinsi Papua nomor LAP-01/WPB.34/2021 tanggal 14 Juni 2021 berikut

Survey Tingkat Kepuasan Satker Terhadap Layanan Kanwil DJPb Provinsi Papua.pdf

 

(*Tim Media kanwil DJPb Papua)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search