Jl. Raya Kelapa Dua, PTC Entrop, Gedung Keuangan Negara, Jayapura

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Tingkat Kepuasan Satuan Kerja Terhadap Layanan Kanwil DJPb Papua Cukup Tinggi

Pada Triwulan I Tahun 2022 Kanwil DJPb telah melaksanakan survei kepuasan terhadap layanan yang telah kami lakukan. Adapun dari survei yang telah dilaksanakan didapatkan beberapa kesimpulan sebagai berikut :

 

1. Capaian Indikator Kinerja Utama Kemenkeu-Two Kanwil DJPb Provinsi Papua untuk IKU Indeks Kepuasan Satker Terhadap Layanan Kanwil sampai dengan Triwulan I Tahun 2022 adalah sebesar 4,94 dari target IKU sebesar 4,65.

2.Capaian Indikator Kinerja Utama Kemenkeu-Three Bidang Pembinaan dan Pelaksanaan Anggaran I untuk IKU Indeks Kepuasan Satker terhadap Layanan Bidang PPA I sampai dengan Triwulan I Tahun 2022 adalah sebesar 4,95 dengan target IKU sebesar 4,65. 

3.Total hasil perhitungan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) atas Layanan Kanwil DJPb Provinsi Papua Periode Triwulan I Tahun 2022 adalah sebesar 0,99 (sangat puas).

Dalam survei tesebut kami juga mendapatkan saran berupa mensosialisasikan materi yang berisi pentingnya akses informasi mengenai ada/tidaknya biaya atas layanan disampaikan secara terbuka dan mensosialisasikan materi yang berisi pentingnya informasi layanan memuat semua informasi terkait standar hasil layanan.

Semoga dengan hasil survei ini layanan kami menjadi semakin baik lagi dalam memberikan layanan kepada mitra kerja di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Papua. Torang Bisa!

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search