Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kunjungan Kerja Menteri Keuangan ke Kota Medan

Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani melakukan kunjungan kerja di kota Medan, Kamis (9/9/2021).

Kedatangan Menteri Keuangan RI beserta rombongan disambut jajaran Eselon II Kementerian Keuangan Republik Indonesia di wilayah Kota Medan yang terdiri dari Kepala Kanwil DJPb Prov. Sumut, Kepala Kanwil DJP Sumatera Utara I, Kepala Kanwil DJBC Prov. Sumut, dan Kepala Kanwil DJKN Prov Sumut.

Agenda utama Menteri Keuangan RI adalah kunjungan kerja sehari. Setelah mendarat di Bandara Kuala Namu, Deli Serdang, Menteri Keuangan beserta rombongan bertolak menuju Polrestabes Kota Medan. Pada kesempatan ini Menkeu Sri Mulyani bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, melakukan Launching Bantuan Tunai PKL-Warung dan Dialog bersama Kepala BPKP dan Penerima BT-PKLW.

Menkeu Sri Mulyani melanjutkan kunjungannya ke Yayasan Perguruan Sutomo Medan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi. Selanjutnya Menkeu Sri Mulyani mengunjungi Gedung Keuangan Negara (GKN) Medan. Sri Mulyani menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke beberapa unit kantor yaitu Kanwil DJPb Prov. Sumut, KPPN Medan I, KPP Pratama Lubuk Pakam, Kanwil DJBC Prov Sumut dan KPKNL Medan.

Dalam kunjungannya, Menteri Keuangan selalu mengingatkan para pegawainya untuk selalu bersemangat dan menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini dengan tetap menjunjung tinggi integritas dalam setiap pelaksanaan tugas.   

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search