Berita

Seputar Kanwil DJPb

Penyerahan Piagam Menkeu Atas Prestasi WTP Tahun 2017 Kepada Bupati Kabupaten Buru

Keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) selama tiga kali berturut berbuah penghargaan dari pemerintah pusat. Pemkab Buru mendapatkan penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati karena keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dengan capaian opini WTP.

Penghargaan dari Menteri Keuangan ini juga karena Pemkab Buru selama tiga tahun berturut meraih opini WTP dalam laporang keuangan yakni tahun 2015, 2016 dan 2017.

 

Penghargaan dari Menteri Keuangan ini diserahkan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ambon Mohammad Irfan Suryawardana  mewakili Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Maluku kepada Bupati Buru Ramly Umasugi saat perayaan HUT Kabupaten Buru ke 19 di Lapangan Pattimura Kota Namlea, Ibukota Kabupaten Buru, Jumat (12/10/2018).

“Pemerintah Republik Indonesia Memberikan Penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Buru, Atas Keberhasilan Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2017 Dengan Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian. A.n. Pemerintah Republik Indonesia, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati,” demikian tulisan penghargaan yang diserahkan Irfan kepada Bupati Ramly.

Irfan mengatakan pemerintah pusat lewat Kementerian Keuangan RI memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemkab Buru dibawa kepemimpinan Bupati karena tiga tahun berturut- turut menyampaikan dan menyajikan laporan secara baik sehingga mendapat opini WTP. “Kementerian Keuangan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemkab Buru yang selama tiga kali meraih opini WTP,” kata Irfan

Salinan berita dari terasmaluku.com.

https://terasmaluku.com/tiga-kali-wtp-bupati-buru-dapat-penghargaan-menteri-keuangan/

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search