JAM LAYANAN KPPN SELAMA BULAN RAMADHAN 2021

Oleh : Ade Erni Pusvitasari Lubis, Pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan

 

   Sehubungan dengan Nota Dinas Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor ND-74/PB/PB.1/2021 tanggal 7 April 2021 hal penegasan Batas Waktu Layanan Penerimaan SPM pada KPPN dalam rangka efesiensi,efektivitas,dan standarisasi layanan penerimaan Surat Perintah Membayar (SPM) KPPN dengan ini diberitahukan kepada seluruh satuan kerja KPPN jam layanan Penerimaan SPM sebagai berikut :

  1. Layanan penerimaan SPM dilakukan mulai pukul 08.00 s.d 15.00 WIB. Penerimaan SPM setelah pukul 15.00 WIB dapat dilakukan berdasarkan dispensasi dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Layanan penerimaan SPM di luar hari dan jam kerja KPPN dapat dilakukan berdasarkan Dispensasi dari Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan.
  2. Penerbitan SP2D untuk SPM yang diterima s.d.jam 14.00 diberikan tanggal SP2D pada hari yang berkenaan dan untuk SPM yang diterima setelah jam 14.00 diberikan tanggal SP2D pada hari berikutnya atau mempertimbangkan beban dan jam kerja KPPN
  3. Satuan Kerja mitra kerja KPPN dimohon agar dapat mempedomani ketentuan jam layanan seperti yang telah diberitahukan diatas.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Banda Aceh
Gedung Keuangan Negara, Gd A Lantai 1 
Jl Tgk Chik Ci Tiro, Gampong Ateuk, Kec. Baiturrahman
Tel: 0651-29804 Fax: 0651-29804

IKUTI KAMI

Search