Profil Pejabat

Oleh: Budi Indrawan, Pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan

 

 

KEPALA KPPN BANDA ACEH

 

HERKWIN, S.Ip.,M.Si

 

 

 

Lahir di Grobogan, 9 Maret 1972, Sebelum dipercaya memimpin kantor vertikal ujung barat Indonesia, KPPN Banda Aceh, telah malang melintang memimpin kantor vertikal di wilayah timur Indonesia seperti menjadi Kepala KPPN Singkawang dan Kepala Bagian Umum Kanwil DJPb Provinsi Maluku.

Menyelesaian pendidikan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Gajah Mada  dan melanjutkan pendidikan Magister Sains di Universitas Hasanudin.

Pada tanggal 9 Mei 2018 dipercaya untuk memimpin KPPN Banda Aceh yang memiliki jumlah satker terbanyak se-Indonesia dan mampu membawa KPPN Banda Aceh memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada tahun 2019.

 

 

MOHAMMAD FIRDAUS

KASUBAG UMUM KPPN BANDA ACEH

 

Lahir di Bandung, 26 April 1974, seorang pemuda mengawali karirnya menjadi pelaksana di Kantor Akuntansi Regional Surabaya. Merupakan lulusan Diploma III Akuntansi  dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).

Pernah memperoleh penghargaan sebagai Pegawai DJPb yang memiliki prestasi tingkat Eselon II (Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat) yang ditandatangani oleh Sekretaris Ditjen Perbendaharaan, Bapak Haryana.

Pada tahun 2016, mendapatkan promosi eselon IV pertama yaitu menjadi Kepala Seksi Bank pada KPPN Painan. Kemudian, di tahun 2018 mutasi ke KPPN Banda Aceh sebagai Kepala Subbagian Umum.

 

 

 

NUR ASRI

KEPALA SEKSI PENCAIRAN DANA KPPN BANDA ACEH

 

Lahir di Bukittinggi, 21 Februari 1974, merupakan lulusan Sarjana Ekonomi pada Universitas Terbuka dan memperoleh gelar Magister Sains pada Universitas Andalas.

Sebelum menjabat sebagaI Kepala Seksi Pencairan Dana di KPPN Banda Aceh pada tahun 2018, pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Bidang Supervisi dan Kepatuhan Internal pada Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat.

 

 

 

ISHAK

KEPALA SEKSI BANK KPPN BANDA ACEH

 

Lahir di Padang, 2 Agustus 1974 merupakan lulusan Diploma III Akuntansi Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Mengawali karirnya menjadi pelaksana pada Kantor Akuntansi Regional Padang sampai dengan tahun 2010, kemudian menerima SK mutasi ke KPPN Meulaboh.

Pernah memperoleh penghargaan sebagai Pelaksana Bertalenta Ditjen Perbendaharaan Tahun 2014 yang ditandatangani oleh Sekretaris Ditjen Perbendaharaan, Bapak Haryana.

Setelah promosi pertama di KPPN Rantau Parapat, kembali dimutasi ke tanah rencong dan dipercaya menjadi Kepala Seksi Bank di KPPN Banda Aceh.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Banda Aceh
Gedung Keuangan Negara, Gd A Lantai 1 
Jl Tgk Chik Ci Tiro, Gampong Ateuk, Kec. Baiturrahman
Tel: 0651-29804 Fax: 0651-29804

IKUTI KAMI

Search