Hasil Survei Kepuasan Layanan KPPN Tahun 2021

 
 

No Jenis Layanan Target Tingkat Kepentingan Tingkat Kepuasan Capaian IKU
1.  Kinerja Layanan Pencairan Dana 4.64 4,75 4,67 100,65 %
2.  Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi 4.64 4,74 4,70 101,24 %
3.  Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran 4.64 4,75 4,69 101,17 %
4.  Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan 4.64 4,80 4,77 102,90 %
5.  Kinerja Layanan Informasi 4.64 4,81 4,77 102,73 %
   Rata-rata 4.64 4,77  4,72 101,74 %

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search