Cafe Pe En Bitung

Memberikan layanan prima bagi mitra kerja dan para pemangku kepentingan merupakan komitmen KPPN Bitung yang selalu dilaksanakan secara konsisten dan terus ditingkatkan kualitasnya. Selain layanan prima yang terkait langsung dengan tugas dan fungsi KPPN, layanan prima juga diberikan dalam bentuk pemberian jamuan dalam suasana yang menyenangkan yang pada intinya bertujuan memberikan layanan yang mengesankan bagi stakeholders. Suasana yang menyenangkan tersebut antara lain dengan menghadirkan cafe yang menyediakan jamuan kopi oleh bartender-bartender terlatih di KPPN Bitung, ruangan konsultasi yang lega dan nyaman, baik yang berada di dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor).

Pemanfaatan ruang layanan tamu dalam bentuk cafe beserta sarana pendukungnya tersebut, tidak hanya digunakan sebagai sarana pemberian layanan konsultasi dengan menghadirkan suasana informal, penuh keakraban, dan menghilangkan jarak yang mungkin selama ini menjadi kendala dalam komunikasi dengan mitra kerja, juga digunakan sebagai tempat menerima tamu dari berbagai institusi, baik pusat maupun daerah, untuk membahas berbagai hal secara santai dan terbuka terkait pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing dan kontribusinya pada kelancaran pelaksanaan anggaran. Beberapa Pejabat instansi vertikal dan daerah di wilayah kerja KPPN Bitung telah memanfaatkan sarana "Cafe Pe En Bitung" tersebut sebagai sarana silatirahmi, koordinasi dan sharing informasi, antara lain Komandan Kodim 1310 Bitung, Kapolres Bitung, Kajari Bitung, para pejabat pemerintah daerah, pihak perbankan, dan masih banyak lagi yang lainnya.
                  

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search