Berita

Seputar Kanwil DJPb

Insan Prima KPPN Bogor

Dalam rangka penyelenggaraan pemerintah yang baik dan terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, KPPN bogor berinovasi menerapkan survey secara online dengan nama “INSAN PRIMA KPPN BOGOR”. Nama tersebut merupakan singkatan dari Indeks Kepuasan Layanan Prima KPPN Bogor.

Alat atau metode pengukuran kepuasan layanan kepada satuan kerja  sebelumnya dilakukan secara manual dengan menyebar kuesioner. Pada saat ini kuesioner tersebut dapat diakses melalui computer yang telah disediakan di ruang layanan KPPN Bogor dan dapat juga diakses melalui handphone petugas satuan kerja.

Insan Prima KPPN BOGOR merupakan Indikator kualitas layanan, sarana pengaduan dan pencegahan atas penyelenggaraan layanan yang telah diberikan KPPN Bogor.

Para Petugas Satuan kerja yang telah menerima layanan pada Front Office KPPN Bogor diminta untuk mengisi survey tersebut yang meliputi :

  • Tingkat Kepuasan layanan pada FO KPPN Bogor
  • Pengaduan atas penyelenggaraan layanan pada FO KPPN Bogor
  • Ada tidaknya gratifikasi atas penyelenggaraan layanan pada FO KPPN Bogor.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search