Berita

Seputar Kanwil DJPb

Indeks Kepuasan Satker terhadap Layanan KPPN pada Tahun 2020

Untuk mendukung peningkatan implementasi layanan di lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang telah ditetapkan sebagai salah satu  Indikator Kinerja Utama (IKU) yang harus dicapai yaitu IKU Indeks Kepuasan Satker terhadap Layanan KPPN.

KPPN Bogor telah melaksanakan survey ke sejumlah satuan kerja mitra  kerja.

Survey dilaksanakan menggunakan metode sampling dengan cara penyebaran kuesioner kepada minimal 30 % responden dari  jumlah satuan kerja yang dilayani KPPN. Survey Kepuasan Pengguna Layanan KPPN mengukur tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan mitra kerja KPPN terhadap 5 (lima) jenis layanan antara lain :

- Kinerja Layanan Pencairan Dana

- Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi

- Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran

- Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan

- Kinerja Sarana dan Prasarana.

Indeks Kepuasan Satker terhadap Layanan KPPN pada Tahun 2020 adalah 4,57 dari target yang ditetapkan sebesar 4,55. KPPN Bogor menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan kontribusi segenap pemangku kepentingan baik dalam pelaksanaan survey maupun dalam upaya mewujudkan layanan perbendaharaan yang prima, dan bebas dari biaya.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search