MOTO DAN JANJI LAYANAN KPPN BOGOR

MOTO LAYANAN

 

Dengan semangat implementasi 5 Nilai-Nilai dan 10 Perilaku Utama Kementerian Keuangan dimana salah satu perwujudan Nilai Profesionalisme adalah diwujudkan dalam bentuk keahlian, memiliki pengetahuan yang jelas dan mampu melaksanakan pekerjaan dengan hati, KPPN Bogor mempunyai motto pelayanan :

 

‘Melayani dengan keikhlasan dan ketulusan hati’

 

Dengan motto tersebut diharapkan seluruh pegawai selalu  melaksanakan pekerjaan dengan hati sehingga akan menumbuhkan dan meningkatkan semangat bekerja dengan komitmen tinggi, penuh tanggung jawab, cepat, tepat dan akurat; senantiasa menunjukkan antusiasme dan semangat kerja yang tinggi; bekarja tuntas dengan hasil kualitas terbaik; serta bekerja berorientasi pada outcome (dampak) bukan hanya output (hasil).

 

 JANJI LAYANAN

 

Dalam menjalankan amanah reformasi birokrasi, KPPN Bogor menerapkan konsep pelayanan sepenuh hati atau Excellent Service, dalam konsep ini satuan kerja dan stakeholder akan mendapatkan :

 

Pelayanan dan informasi secara cepat, tepat, transparan, dan bebas biaya”.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search