Berita

Seputar Kanwil DJPb

MONITORING PENYERAPAN ANGGARAN AKHIR TAHUN ANGGARAN 2018

Jakarta, Selasa 11 Desember 2018, Direktur Jenderal Perbendaharaan DR.Marwanto Harjowiryono, M.A. melakukan kunjungan ke KPPN Jakarta I, dalam kunjungan tersebut

beliau di damping oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendahraan Regina Maria Wiwieng Handayaningsih, S.H., Direktur Direktorat Pengelola Kas Negara  Bapak Didyk Choiroel, S.Sos, M.M, M.Msi dan Kepala Kanwil DJPb Prov.DKI Jakarta Dra. Rina Robiati. Kunjungan ini dalam rangka monitoring ketepatan satker dalam penyampaian SPM dan penyerapan anggaran di KPPN Jakarta I .

Kedatangan Bapak Marwanto beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Kepala dan Para Pegawai KPPN Jakarta I. Beliau melakukan dialog secara hangat dengan para pegawai dan beberapa mitra kerja KPPN Jakarta I. " Saya senang mengantarkan SPM ke KPPN Jakarta I, saya merasa KPPN Jakarta I seperti kantor kedua saya" ungkap salah seorang dari petugas satker.

Kunjungan Bapak Dirjen kemudian dilanjutkan ke KPPN Jakarta IV, VI dan KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah. (Syahrial Husein)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search