Jakarta

Motto, Maklumat dan Janji Layanan

MOTTO :

KPPN Jakarta III Mengangkat Motto BERSAMA KITA BISA ” Untuk Pelayanan "EXCELLENT"

Artinya seluruh pegawai KPPN Jakarta III senantiasa bersinergi dan bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan melebihi harapan stakeholder / Pemangku Kepentingan.

Oleh karena itu, seluruh jajaran pegawai KPPN Jakarta III berkomitmen untuk mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 secara konsisten dan melakukan perbaikan secara terus menerus (Continous Improvement) serta meningkatkan kualitas pelayanan untuk mencapai kinerja terbaik.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search