Berita

Seputar Kanwil DJPb

TINGKATKAN SINERGI DAN KOMPETENSI PEGAWAI MELALUI CAPACITY BUILDING DI TENGAH BATASAN PANDEMI COVID-19

Dalam rangka meningkatkan semangat kerja dan mengembangkan soft skills para pegawai KPPN Jakarta V, telah diselenggarakan acara capacity building dengan tetap menjaga protokol kesehatan seiring dengan kondisi pandemic covid 19. KPPN Jakarta V Pada tahun 2021 ini  menyelenggarakan capacity building dengan konsep indoor dan secara Hybrid baik (luring) oleh seluruh pegawai baik yang WFO maupun (daring) oleh pegawai yang WFH dan juga PPNPN.

Capacity Building KPPN Jakarta V diselenggarakan pada tanggal 11 November 2021  di Aula lantai III KPPN Jakarta V. Untuk mencairkan suasana serta guna memberikan suasana detachment dari rutinitas sehari-sehari, acara dibuka dengan games ringan yang diikuti oleh semua peserta capacity building. Berkat games, tercipta suasana keakraban sehingga peserta siap mengikuti rangkaian kegiatan dengan semangat.

Acara secara resmi diawali dengan sambutan Kepala KPPN Jakarta V, Ibu Dewi Yanti. Beliau menyampaikan bahwa karena pandemic covid-19 dan refocusing dana APBN maka kegiatan Capacity Building kali ini diselenggarakan di lingkungan KPPN Jakarta V. Namun demikian, hal ini diharapkan tidak akan mengurangi makna dari kegiatan Capacity Building itu sendiri. Sinergi, koordinasi dan kerja sama tetap harus ditingkatkan dalam rangka peningkatan kualitas kinerja KPPN Jakarta V.