Jakarta

Berita

Seputar Kanwil DJPb

BIMTEK EUT SAKTI LANJUTAN DAN EKSTERNALISASI KEBERLANJUTAN WBK/ WBBM SATUAN KERJA MITRA KPPN JAKARTA V

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Dilatar belakangi bahwa pada tahun 2022 seluruh satuan kerja harus sudah mengimplementasikan aplikasi SAKTI secara Full module dan adanya implementasi SAKTI Pada module pelaporan, maka KPPN Jakarta V menyelenggarakan  BIMTEK EUT SAKTI untuk satuan kerja Mitra KPPN JAKARTA V. Mengingat jumlah satuan kerja KPPN Jakarta V yang cukup banyak dan untuk efektivitas sebuah bimtek  , maka Bimbingan  teknis EUT  SAKTI MIGRASI SALDO ini dibagi dalam 4 Batch, dimana masing –masing batch diikuti oleh 25 satuan kerja dengan jumlah peserta 50 peserta. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 12 s.d 13 Juli 2022 , di Aula Lantai III KPPN Jakarta V secara offline.

Acara ini dibuka langsung oleh Ibu Dewi Yanti, Kepala KPPN Jakarta V. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa seluruh satker harus lebih aware dalam mendukung implementasi SAKTI. Migrasi saldo ini adalah salah satu langkah yang terpenting dalam implementasi SAKTI Modul Pelaporan . Bimtek ini di selenggarakan menggingat banyaknya satker yang mengalami kendala dan permasalahan pada saat proses migrasi saldo.sehngga nanti saat bimtek , peserta dapat langsung menyampaikan kendala dan permasalahannya. Diakhir asambutan, Kepala KPPN V Jakarta, Ibu Dewi Yanti  juga menyampaiakan  tentang keberlanjutan dari WBK/WBBM pada KPPN Jakarta V yang memerlukan dukungan dan sinergi dari stakeholder.

Acara dilanjutkan dengan Bimtek yang dipandu oleh Team Pendampingan EUT SAKTI KPPN Jakarta V.  Bertindak sebagai ketua team ini adalah Ibu Agustina  SKA, Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi, dengan anggota team adalah Sri Hastuti ,  M. Hafidz  dan Gema Bara Pratama.

#DJPB Handal

 # KPPN Jakarta V #

 

Penulis Berita : Rifda Utami

Editor : Didit Hidayat

 

1. Sambutan Kepala KPPN Jakarta V

 

 

2. Pendampingan EUT SAKTI

 

 

 

 

3. Peserta Kegiatan

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

SALURAN PENGADUAN

via WA:  081321696413

Search