Berita

Seputar KPPN Ketapang

Indeks Kepuasan Masyarakat KPPN Ketapang TA 2021 Meningkat!

 

Institusi penyelenggara negara dibentuk semata-mata untuk kegiatan pelayanan publik (UU 25/2009). Nah, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, perlu dilakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik yang salah satunya melalui survei kepuasan pengguna layanan.

 

Hasil survei yang menghasilkan IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) ini dihitung dari rata-rata tingkat kepuasan satker terhadap seluruh produk layanan perbendaharaan dari KPPN Ketapang yang #DulorKeu gunakan dan manfaatkan, mulai dari Pencairan Dana, bimbingan dan konsultasi, konfirmasi surat setoran, penyelesaian rekonsiliasi realisasi anggaran, dan penyediaan sarana prasarana.

 

Pada tahun 2021 ini, KPPN Ketapang memperoleh IKM sebesar 97,87 atau berpredikat sangat puas. Hasil ini meningkat dari tahun 2020 (97,84). Terima kasih atas kepercayaan #DulorKeu semuanya, khususnya satker mitra kerja kami. Dukungan dan masukan #DulorKeu sangat berharga untuk peningkatan kualitas kami. Doakan agar selalu bisa memberikan layanan yang terbaik kepada #DulorKeu semua.

#indekskepuasanmasyarakat
#DJPbHandal
#wbbm

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

PENGADUAN

 

    

Search