Jl. Jenderal Sudirman 55, Kel.Tengah, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang, Kalimantan Barat 78812

Kompensasi Layanan KPPN Ketapang

Dalam rangka peningkatan kualitas dan respon layanan, KPPN Ketapang membuat daftar kompensasi layanan apabila pelayanan yang diberikan oleh petugas KPPN tidak memenuhi standar. Kompensasi berlaku atas jenis layanan berikut:

  1. Penerbitan SP2D
  2. Layanan 3S di FO KPPN
  3. Melayani Satker yang tidak memiliki nomor antrian
  4. Tidak merespon pertanyaan Satker di OIC dalam waktu 1 x 24 jam
  5. Tidak merespon janji atas konsultasi
  6. Persetujuan TUP
  7. Pengajuan SPM pada jam istirahat

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

PENGADUAN

 

    

Search