MOTTO :
“LAYANAN MELEBIHI HARAPAN”
JANJI LAYANAN:
PELAYANAN CEPAT, TEPAT, DAN TANPA BIAYA
KEBIJAKAN MUTU
KPPN Kolaka siap menjadikan anda “PRIORITAS” kami
Profesionalisme:
Bekerja tuntas dan akurat dalam memberikan pelayanan kepada pengguna layanan
Integritas:
Bertindak baik dan benar, transparan, tanpa dipungut biaya, serta memegang teguh kode etik dalam pelayanan
Berorientasi:
Menitikberatkan pada kepuasan pengguna layanan, dengan Layanan Cepat, Tepat, dan Tanpa Biaya
Tanggap:
Responsif dalam memberikan layanan, menanggapi kritik dan saran, serta memahami layanan yang diberikan kepada pengguna layanan
Akuntabel:
Dapat mempertanggungjawabkan setiap layanan yang diberikan kepada pengguna layanan
Smart:
Melakukan perbaikan terus menerus (continous improvement) dari waktu ke waktu untuk layanan terbaik, serta selalu mengedepankan Senyum, Salam, Sapa, dan Santun dalam layanan