Pendaftaran ADK Kontrak

Dalam rangka pelaksanaan pembayaran yang bersifat kontraktual, Satker wajib mendaftarkan data kontrak dilakukan paling lambat 5 hari kerja setelah kontrak/SPK ditandatangani untuk dicatat ke dalam database SPAN. Data kontrak dimaksud meliputi : Informasi Umum, Informasi Khusus, dan Informasi Pembebanan.
Dasar Hukum
Perdirjen Perbendaharaan No. 58/PB/2013 tentang Pengelolaan Data Supplier dan Data Kontrak Dalam Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara
Biaya
Ketentuan Pendaftaran Data Kontrak
Elemen Data Kontrak
Tipe Kontrak
Alur Pelayanan
Syarat Pendaftaran Data Kontrak

Kriteria Pendaftaran Kontrak

Kriteria Pendaftaran Kontrak Barang/Jasa Konstruksi/Jasa Lainnya:

Kriteria Pendaftaran Kontrak Jasa Konsultasi :

Addendum Kontrak dengan ADK

Ketentuan Addendum Kontrak
Perubahan data kontrak dapat dilakukan terkait hal sebagai berikut :
  1. Perubahan kontrak terkait adanya addendum kontrak sesuai ketentuan perpres pengadaan barang/jasa
  2. Perubahan kontrak tidak terkait adanya addendum kontrak sesuai ketentuan perpres pengadaan barang/jasa
Pengajuan perubahan kontrak ke KPPN Kotabumi sebagai berikut :
  1. Apabila perubahan kontrak terkait merubah struktur data kontrak (sumber dana dan jumlah termin), perubahan harus menggunan surat permohonan sesuai format pada PER-58/PB/2013, apabila tidak terkait itu, perubahan semua elemen kontrak menggunakan addendum aplikasi dengan ADK Addendum dari SAS
  2. Addendum aplikasi merupakan urutan perubahan kontrak, misal addendum 01, 02, 03 dst, apabila addendum kontrak merupakan addendum yang dilaksanakan dengan pihak ke-3, maka yang berlaku ada penomoran sesuai kesepakatan dengan pihak ke-3 tersebut
Ruang Lingkup Update dan addendum dengan menggunakan ADK :
  1. Perubahan tanggal pembayaran
  2. Perubahan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan
  3. Perubahan Nilai Kontrak tanpa merubah jumlah termin
  4. Perubahan COA (belum ada realisasi)
  5. Perubahan Supplier (tidak merubah NRS dan site)
Syarat Addendum Kontrak
Alur Pelayanan

Pengaduan Layanan

Pengaduan atas Layanan KPPN Kotabumi
  1. Kotak Pengaduan di Ruang Layanan KPPN Kotabumi
  2. Nomor WA Pengaduan seksi MSKI : 0811-7969-393
  3. Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  4. Pengaduan melalui website http://djpb.kemenkeu.go.id/kppn/kotabumi/id/kontak-kami/layanan-pengaduan.html
Managed by DorinteZ

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© 2021 DItjen Perbendaharaan. All Rights Reserved. Managed By DorinteZ

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Layanan Pengaduan

Search