Berita

Seputar KPPN Lahat

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat KPPN Lahat

Pada masa pandemi corona, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Lahat tetap menyelenggarakan survey Indeks Kepuasaan Masyarakat terhadapt layanan KPPN Lahat. Survey rutin ini diselenggarakan awalnya dengan metode tatap muka tetapi ketika dipertengahan pelaksaan survey, KPPN Lahat menerapkan layanan non tatap muka. Hal ini mengakibatkan sebagian survey dilakukan tidak dengan tatap muka. Hal ini merupakan komitmen KPPN Lahat agar semua pelayanan dapat terus diperbaiki hingga waktu ke waktu tanpa melihat pandemik corona sebagai halangan.

Alhamdulillah, hasil survey Indeks Kepuasaan Masyarakat mendapatkan nilai Sangat Puas. Kriteria nilai Sangat Puas dari Customer Satisfaction Index adalah rentang nilai 0,81 – 1,00. KPPN Lahat mendapatkan nilai CSI sebesar 1,00. Nilai ini adalah hasil kali antara jumlah rata-rata kepentingan dan rata-rata kepuasan layanan dibandingkan dengan jumlah rata-rata kepentingan 5 layanan KPPN Lahat.

Nilai rata-rata kepuasaan stakeholders terhadap layanan semua seksi bernilai 4,94 dengan nilai maksimal 5. Layanan yang menjadi penilaian adalah layanan Seksi Pencairan Dana, layanan Bimbingan dan Konsultasi, layanan Konfirmasi Surat Setoran, layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan serta Sarana dan Prasarana Layanan KPPN Lahat. Nilai kepuasan seksi tertinggi adalah kepuasan Sarana dan Prasarana KPPN Lahat sebesar 4,97 serta nilai kepuasan seksi Pencairan Dana paling kecil yaitu 4,91.

Semoga pelayanan KPPN Lahat semakin baik dari waktu ke waktu. Teriring doa bagi negeri ini, semoga bencana pandemik corona segera berlalu dan kita dapat bertatap muka kembali.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search