Berita

Seputar Kanwil DJPb

Survei Kepuasan Layanan KPPN Langsa Tahun 2020

 

Layaknya individu yang terus berupaya menjadi lebih baik, demikian pula lah KPPN Langsa sebagai sebuah organisasi yang selalu melakukan perbaikan untuk menjadi lebih baik. Perubahan dan tantangan sebagai sebuah keniscayaan harus ditanggapi dan dihadapi dengan tetap menghantarkan nilai yang terbaik bagi para pemangku kepentingan. Menjaga dan mengawal APBN dalam koridor ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku disaat yang sama memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh satuan kerja sebagai agen pelaksana APBN menjadi sebuah tantangan bagi KPPN sebagai Kuasa Bendahara Umum Negara.

Pelayanan kepada stakeholders yang telah dihantarkan oleh KPPN Langsa, tentunya memunculkan kesan. Namun, untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya KPPN Langsa perlu melakuan introspeksi diri. KPPN Langsa perlu bercermin dan melihat refleksi diri atas layanan yang telah diberikan sebagaimana tergambar di dalam benak stake holders. Untuk itu, sebagaimana telah diselenggarakan pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2020, KPPN Langsa kembali melakukan survey kepuasa layanan, sesuai dengan Surat Kepala KPPN Langsa Nomor S-297/WPB.01/KP.04/2020 perihal Permintaan Pengisian Survei Kepuasan Layanan KPPN Langsa Tahun 2020.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19,  survei pada tahun ini diselenggarakan melalui daring. Stakeholder dapat mengisi survei pada tautan bit.ly/surveiLayanan2020 mulai dari tanggal 02 sampai dengan 14 Juni 2020. Partisipasi dan kesan yang disampaikan oleh stakeholders diharapkan mampu memberikan gambaran ruang perbaikan yang dapat dilakukan oleh KPPN Langsa, sehingga kedepannya pelayanan yang diberikan akan semakin lebih baik.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search