Berita

Seputar Kanwil DJPb

Penyerahan Piagam WTP kepada Pemda Lembata

Pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021, KPPN Larantuka sebagai unit perwakilan Kementerian Keuangan di daerah menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lembata untuk keberhasilannya mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan Pemda Lembata. Piagam diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Larantuka, Nengah Santi, kepada Bupati Lembata Thomas Ola Langoday di Ruang Rapat Kantor Bupati Lembata.

Dalam sambutannya Kepala KPPN Larantuka menyatakan bahwa penghargaan ini sekaligus juga menjadi kado peringatan otonomi daerah ke-22 Kabupaten Lembata yang baru dirayakan pada 12 Oktober 2021 kemarin. Selain itu Kepala KPPN Larantuka juga mengapresiasi kerja keras dan kinerja yang tinggi dari seluruh jajaran Pemda Lembata sehingga membuahkan hasil dengan peroleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Bupati Lembata Thomas Ola Langoday menyambut baik apresiasi dari Kementerian Keuangan, dan menyatakan bahwa sejak awal masa jabatannya telah dicanangkan sebuah inovasi yang dinamakan "Go to WTP" yang merupakan bentuk keseriusan Pemda Lembata untuk meraih opini WTP. Akhirnya kerja keras dan komitmen seluruh jajaran dapat berbuah manis dengan meraih opini WTP pada tahun 2021.

Semoga pengelolaan keuangan yang sudah baik ini akan terus ditingkatkan di masa mendatang.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search