Berita

Seputar Kanwil DJPb

Donor Darah

Lhokseumawe, 23 Juli 2021

 

Sebagai bentuk sinergitas kemenkeu satu dan kepedulian terhadap sesama, pada hari Jumat tanggal 23 Juli 2021, para pegawai KPPN Lhok Seumawe turut serta mengikuti kegiatan donor darah peringatan Hari Pajak 2021 yang diselenggarakan oleh KPP  Pratama Lhokseumawe (23/7).
 
Rombongan KPPN tersebut langsung dipimpin oleh Bapak Semfebri Marihot Simbolon selaku Kepala KPPN Lhok Seumawe. Dari 12 Pegawai KPPN yang ikut dalam kegiatan tersebut, hanya 7 pegawai yang memenuhi syarat sebagai pendonor. Pegawai yang tidak memenuhi syarat sebagai pendonor dikarenakan beberapa hal seperti: baru melakukan vaksinasi covid-19, darah terlalu kental, tekanan darah rendah, dan kondisi badan sedang tidak fit. Kendati demikian, tim PMI Kabupaten Aceh Utara sangat mengapresiasi antusias rombongan pegawai KPPN untuk ikut serta melakukan donor darah.

Kegiatan Donor Darah hari ini berjalan lancar dan berdasarkan informasi dari panitia pelaksana KPP Pratama Lhokseumawe terkumpul sebanyak lebih kurang 35 kantong darah. Pihak PMI akan membawa darah tersebut ke kantornya untuk dapat diuji lebih lanjut dan disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Setelah seluruh pegawai KPPN selesai melakukan donor darah, Kepala KPP Pratama Lhokseumawe menyampaikan terimakasih atas partisipasi pegawai KPPN. Semoga sinergi antara KPP Pratama Lhokseumawe dan KPPN Lhokseumawe selalu terjaga pesan beliau seraya menghantarkan Kepala KPPN berserta pegawai KPPN meninggalkan KPP Pratama Lhokseumawe (s.w.m.).

 
 
 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search