Lubuksikaping

Berita

Seputar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Lubuk Sikaping

PELAKSANAAN SURVEI KEPUASAN SATKER TERHADAP LAYANAN KPPN PERIODE SEMESTER I TAHUN 2022

Sesuai petunjuk pelaksanaan survei Kepuasan Satker Terhadap Layanan KPPN pada Surat Sekretaris Dirjen Perbendaharaan Nomor S-4160/PB.1/2018 tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Lingkup Kantor Vertikal Ditjen Perbendaharaan Tahun 2018 dan Nota Dinas Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan nomor ND-1419/PB.1/2022 tanggal 13 April 2022 hal Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat pada Kantor Wilayah DJPb dan KPPN, KPPN Lubuk Sikaping telah mengedarkan kuesioner survei kepuasan masyarakat tingkat KPPN secara daring

Kuesioner Survei Kepuasan Satker Terhadap Layanan KPPN mengukur tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan mitra kerja KPPN terhadap 2 (dua) jenis layanan sebagai berikut: a. Kinerja Layanan Kuesioner Kinerja Layanan terdiri dari 50 (lima puluh) pertanyaan yang ditujukan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan terhadap kinerja KPPN Lubuk Sikaping dalam memberikan layanan pada berbagai aspek, diantaranya:

  1. Keterbukaan dan kemudahan akses informasi;
  2. Informasi layanan;
  3. Akses terhadap layanan;
  4. Kesesuaian prosedur dengan ketentuan yang ditetapkan;
  5. Sikap pegawai;
  6. Kemampuan dan Keterampilan Pegawai;
  7. E-service-Efficiency-Easy of Use, Accessibility;
  8. E-Service-Reliability;
  9. E-Service Customer support;
  10. E-Service-Security.
  11. Sarana dan Prasarana

Kuesioner Sarana dan Prasarana terdiri dari 8 (delapan) pertanyaan seputar sarana dan prasarana yang tersedia di KPPN Lubuk Sikaping. Kuesioner ini ditujukan untuk mengukur tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan mitra kerja KPPN terhadap sarana dan prasarana yang ada dalam mendukung kinerja layanan pada KPPN.

KPPN Lubuk Sikaping telah melakukan survei kepada 26 (dua puluh enam) responden atau 48% dari jumlah total mitra kerja KPPN Lubuk Sikaping. Dari 2 (dua) aspek layanan yang disurvei, seluruhnya memperoleh indeks kepuasan diatas 4 dari skala maksimal 5. Hal ini juga menandakan bahwa seluruh aspek layanan KPPN Lubuk Sikaping telah memuaskan para pengguna layanan. Dengan rincian Aspek kinerja Layanan KPPN sebesar 4,76 dan Aspek Sarana dan Prasana sebesar 4,82, sehingga total nilai IKM semester I Tahun 2022 sebesar 95% atau sangat puas.

 

Footer

 Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Kontak Kami

Hak Cipta HaDirektorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

Ikuti Kami

IKUTI KAMI

Search