Berita

Seputar Kanwil DJPb

Penilaian : KPPN Madiun Menuju WBBM

KPPN MADIUN... JOSSS....!

KPT .... YESSS..!

WBK........ OKE...!

WBBM........ PASTI..PASTI..PASTI BISA..!!!

Kompak, Yel yel menggema di Ruang Kepala KPPN Madiun, mengawali penilaian dari Tim Penilai KemenPANRB secara daring, pada Jumat, sore hari tepat puku 15.00.

Jumat 23 Oktober 2020, Setelah melewati serangkaian tahapan kegiatan dan penilaian, KPPN Madiun menghadapi penilaian final yang dilakukan oleh Tim Penilai dari Kementerian PAN RB. Pada kali ini, kegiatan penilaian kepada KPPN Madiun untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) dilakukan secara virtual/daring melalui media ZOOM bertempat di ruangan Kepala Kantor KPPN Madiun.

Penilaian kali ini terasa spesial, karena Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Jawa Timur, Bpk. Dedi Sopandi, berserta Kepala Bidang SKKI, Bpk. Totok Suyanto, menyempatkan diri hadir secara khusus untuk mendampingi dan menyaksikan serta memberikan semangat secara langsung pada pelaksanaan penilaian KPPN Madiun WBBM, bahkan sehari sebelumnya mengikuti proses persiapan dan memberikan arahan kepada Tim KPPN Madiun.

KPPN Madiun yang telah berhasil mendapatkan gelar Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2018, terus meningkatkan performa dan bertekad meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) pada 2020 ini.

Seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan KPPN Madiun, saling mendukung agar Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani benar-benar  bisa terwujud. Aspek yang diperlukan untuk mendukung penilaian antara lain manajemen perubahan, tata laksana, manajemen SDM, akuntabilitas, pengawasan, dan pelayanan public, telah dilakukan secara efektif dan efisien di tengah pandemi COVID-19 yang mengharuskan sebagian  pegawai melakukan pekerjaan dari rumah.