Berita

Seputar Kanwil DJPb

Peringatan Hari Bakti Perbendaharaan 2020 di KPPN Malang

         Pelaksanaan kegiatan evaluasi pelaksanaan APBN oleh KPPN Malang, dalam kapasitas selaku Kuasa BUN Daerah, dilaksanakan secara rutin setiap triwulan. Hal ini dimasukan guna mengetahui sejauh mana kinerja pengelolaan APBN para Satker Mitra Kerja KPPN Malang telah dilaksanakan.     

          Penganugerahan reward Pelayanan Prima Satker Utama (PRISMA) diberikan kepada 13 (tiga belas) Satker Mitra KPPN Malang dengan penilaian terbaik atas kinerja pelaksanaan anggaran periode Triwulan IV tahun 2012 yang ditetapkan melalui Keputusan Kepala KPPN Malang Nomor KEP-01/WPB.16/KP.04/2020 TENTANG PENETAPAN SATUAN KERJA TERBAIK ATAS KINERJA PERLAKSANAAN ANGGARAN PERIODE TRIWULAN IV TAHUN 2019

Adapun kategori atas satker dimaksud sebagai berikut:

Kategori Satker Badan Layanan Umum

1.Universitas Negeri Malang

2.Rumkit Bhayangkara Hasta Brata Batu

3.Universitas Brawijaya

KategoriSatker dengan pagu>Rp 20 Milyar

1.Polres Malang

2.Rindam V/BRW

3.Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jatim

Kategori Satker dengan pagu>Rp 5 Milyars.drp 20 Milyar

1.Kantor Pengawasandan Pelayanan Bea Cukai Pasuruan

2.RRI Malang

3.Kantor Pertanahan Kota Pasuruan

KategoriSatker dengan pagu s.d. Rp 5 Milyar

1.Kantor Kementerian Agama Kota Batu

2.Badan Narkotika Nasional Kabupaten Malang

3.Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan

KategoriSatkerJenis Kewenangan Tugas Pembantuan & Kantor Pusat

1.Pembangunan Infrastruktur Permukiman Kabupaten Pasuruan

         Selain pengkategorian sebagaimana tersebut diatas, juga pada kesempatan ini, dalam rangka peringatan Hari Bakti Perbendaharaan tahun 2020 serta sebagai bentuk kepedulian sosial institusi KPPN Malang, reward PRISMA juga dianugerahkan kepada Satker Mitra dengan peserta kegiatan donor darah terbanyak sebagai berikut:

  1. Depohar 30 TNI AU;
  2. Korem 083 BDJ Kodam V Brawijaya;
  3. Rindam V Brawijaya;
  4. KPP Madya Malang;
  5. KPBC Type Madya Malang.

   

   Selain penganugerahan reward kepada pihak eksternal, dalam rangka mewujudkan keseimbangan layanan eksternal dan internal, peningkatan kualitas SDM,  serta guna menumbuhkan semangat kompetisi berprestasi pelaksanaan tugas, KPPN Malang juga menganugerahkan reward internal kepada ASN, Pejabat Pengawas, serta PPNPN berprestasi untuk periode triwulan IV 2019.

         Selain itu juga dilaksanakan kegiatan tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Bakti Perbendaharaan tahun 2020 dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kepala Kanwil DJPb Propinsi Jatim yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kabid PPA I, Bapak Epi Sumanto yang diserahkan kepada Kepala KPPN Malang, Bapak Teddy. Adapun kegiatan lain yang juga dilaksanakan pada kesempatan ini adalah sosialisasi Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) oleh pihak PT. TASPEN Cabang Malang sebagai bentuk sinergi kelembagaan KPPN Malang dengan pihak eksternal.

        Sebagai penutup, dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJPb Propinsi Jatim menyampaikan dengan dihelatnya kegiatan ini secara rutin oleh KPPN Malang secara eksternal, diharapkan para Satker Mitra KPPN Malang dapat lebih termotivasi dalam meningkatkan kualitas kinerja pelaksanaan anggaran pada unit kerja masing-masing di masa mendatang. Sedangkan, secara internal diharapkan akan terbentuk kualitas SDM KPPN Malang yang semakin profesional dalam mengemban amanah, khususnya spengelolaan APBN di wilayah kerjanya.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search