Berita

Seputar Kanwil DJPb

Vaksinasi Tahap I KPPN Marisa

Marisa, 31 Maret 2021
Pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 pukul 13.00 siang, KPPN Marisa menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 tahap I. Vaksinasi ini diselenggarakan di Aula KPPN Marisa. Vaksinasi melibatkan Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato. Seluruh pegawai KPPN Marisa, PPNPN serta keluarga KPPN Marisa turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sebelum dilaksanakannya vaksinasi, Tenaga Kesehatan terlebih dahulu melakukan skrinning pada seluruh peserta vaksinasi.

 

Dalam proses skrinning ini, tenaga medis mengajukan beberapa pertanyaan terkait riwayat kesehatan calon penerima vaksin, melakukan cek tekanan darah, serta mengajukan pertanyaan mengenai kebersediaan calon penerima vaksin dalam melakukan vaksinasi.  Seluruh peserta vaksinasi yang terdaftar kali ini dinyatakan lolos skrinning vaksin, kecuali pegawai dan keluarga pegawai yang sedang mengandung. Setelah tahap screening, vaksinasi pun dilaksanakan kepada seluruh calon penerima vaksin yang telah dinyatakan lolos.

Kegiatan vaksinasi ini selesai pada pukul 14.30. Kegiatan vaksinasi ini akhirnya selesai pada pukul 14.30. Dengan begitu, serangkaian kegiatan vaksinasi tahap I di KPPN Marisa telah terselesaikan. Selanjutnya, serangkaian kegiatan ini akan dilanjutkan dengan diselenggarakannya vaksinasi tahap ll pada tanggal 14/15 April 2021 mendatang.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search