Berita

Seputar KPPN Padang Sidempuan

HUT RI ke-75 : Indonesia Maju

                Penyelenggaraan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia mengusung tema Indonesia Maju. Indonesia Maju adalah sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.  Sebuah simbolisasi dari Indonesia yang mampu untuk memperkokoh kedaulatan, persatuan dan kesatuan Indonesia.

                Makna kemerdekaan saat ini bukan hanya sebagai kata, kemerdekaan adalah kesempatan. Kesempatan untuk bermimpi hingga jadi nyata dan kesempatan untuk berkarya tanpa batas. Pandemi tidak menghalangi kita untuk terus berkarya, memberi manfaat dan turut serta menyemarakkan Hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

                Untuk menyemarakkan  Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75, tanggal 14 Agustus 2020, KPPN Padang Sidempuan melakukan pembagian masker dan bendera merah putih kepada pejalan kaki, pengendara roda dua, roda tiga dan roda empat yang melintas di depan Gedung KPPN Padang Sidempuan yang berlokasi di Jalan Kenanga Nomor 50, Padang Sidempuan Selatan. Selain menyemarakkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Indonesia Sehat dan mencegah penyebaran COVID-19.

                Tepat pada tanggal 17 Agustus 2020, seluruh pejabat dan pegawai KPPN Padang Sidempuan turut serta mengikuti upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 secara daring dari kanal TV dan gawai masing-masing. Meskipun dilakukan secara daring, upacara berlangsung secara khidmat dan tidak menyurutkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme.

Dirgahayu Republik Indonesia!.

Semoga tatanan sosial dan ekonomi segera pulih dan kita bisa bangkit untuk Indonesia yang lebih baik, Indonesia Maju.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search