Motto, Maklumat, dan Janji Layanan KPPN Painan

Motto KPPN Painan

Transparan Pelayanan KPPN Painan bersifat transparan karena mempunyai SOP yang jelas, jenis pelaymanan yang terpublikasi, persyaratan yang sederhana serta mempunyai norma waktu penyelesaian pekerjaan yang tepat dan dapat dipertanggungjawabkan.
Efektif dan Efisien KPPN Painan terus berupaya memberikan layanan secara efektif dengan penyelesaian yang tepat waktu. Selain itu layanan yang diberikan juga mendukung semangat go green Direktorat Jenderal Perbendaharaan sehingga efisien dalam rangka penggunaan sumber daya.
Responsif Seluruh pegawai KPPN Painan dituntut untuk bersikap cepat tanggap dalam menindaklanjuti setiap keluhan maupun permasalahan stakeholder, sehingga dapat dipastikan terciptanya hubungan kerja sama internal maupun eksternal yang produktif, harmonis untukmenghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas.
Berkelanjutan KPPN Painan terus menerus melakukan perbaikan secara berkelanjutan dalam rangka peningkatan kualtas pelayanan sehingga dapat memenuhi ekspektasi penerima layanan. Hal ini  sesuai dengan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan yakni kesempurnaan khususnya dalam rangka perbaikan yang berkelanjutan.
Andal Dalam rangka mewujudkan pelayanan, KPPNgan cara Painan dituntut untuk terus menjaga kepercayaan stakeholder khususnya terhadap layanan yang diberikan dengan cara mewujudkan penyelesaian layanan sesuai prosedur yang berlaku.
Integritas Seluruh Pegawai KPPN Painan dituntut untuk berpikir, berkata, berperilaku, dan bertindak dengan baik dan benar serta memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip moral.
Kompeten KPPN Painan telah berusaha meningkatkan kompetensi pegawainya dengan berbagai kegiatan seperti morning call rutin satu informasi positif setiap hari, Gugus Kendali Mutu, capacity building sehingga setiap pegawai dapat memberikan kinerja terbaik serta sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

Maklumat Pelayanan KPPN Painan