Berita

Seputar KPPN Palangkaraya

MONITORING DAN EVALUASI PENYALURAN DAK FISIK DAN DANA DESA TRIWULAN IV LINGKUP WILAYAH KERJA KPPN PALANGKA RAYA

Monitoring dan  Evaluasi Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa yang dilaksanakan oleh KPPN Palangka Raya dilaksanakan melalui kunjungan langsung (on the spot) di masing-masing pemerintah daerah, oleh Tim Pelaksana Pemantauan dan Evaluasi Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa. Berdasarkan Surat Tugas Kepala KPPN Palangka Raya Nomor ST-088/WPB.18/KP.0101/2018 tanggal 12 Oktober 2018 tentang Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan DAK Fisik dan Dana Desa dalam rangka penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa Tahap III.

Monitoring dan evaluasi penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2018 sampai dengan Tanggal 29 Oktober 2018.  Dengan melalui kunjungan lapangan dan komunikasi secara langsung dengan pemangku kepentingan pada pemerintah daerah maupun desa untuk mendapat gambaran mengenai data penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa di wilayah kerja KPPN Palangka Raya.

DOKUMANTASI MONITORING EVALUASI PELAKSANAAN KEGIATAN DAN CAPAIAN OUTPUT DAK FISIK DAN DANA DESA SAMPAI TANGGAL 17 OKTOBER 2018

1. PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

 

2. KOTA PALANGKA RAYA

 

3. KABUPATEN GUNUNG MAS

 

4. KABUPATEN KAPUAS