Berita

Seputar Kanwil DJPb

[Hari Bakti Perbendaharaan 2019] Refleksi (Tasyakuran) Hari Bakti Perbendaharaan

Pamekasan (23/1) – KPPN Pamekasan melanjutkan kegiatan dalam rangka peringatan hari bakti perbendaharaan tahun 2019 dengan mengadakan kegiatan Tasyakuran yang diikuti oleh para pegawai serta tamu undangan perwakilan satuan kerja lingkup KPPN Pamekasan.

Kegiatan Tasyakuran dimulai dengan pemutaran video sambutan Menteri keuangan, Ibu Sri Mulyani Indrawati dan Direktur Jenderal Perbendaharaan, Bapak Marwanto Harjowiryono. Direktur Jenderal Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono mengungkapkan bahwa tema Tingkatkan Sinergi untuk Kemakmuran Negeri diambil sesuai dengan arahan Menteri Keuangan di mana DJPb harus mampu mewakili Kemenkeu bukan hanya dalam disbursement dana tetapi juga dalam sinergi dengan stakeholders yang ada di daerah. Selain itu, Menteri Keuangan juga telah memberikan arahan untuk memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing eselon I sebagai satu tugas pokok dan fungsi Kementerian Keuangan secara holistik.

"Tema ini juga merefleksikan berbagai keberhasilan di tahun 2018. Tahun lalu banyak prestasi yang diraih oleh Kementerian Keuangan, baik dalam hal penerimaan maupun realisasi belanja. Di tahun 2018 bencana dan musibah seolah bertubi-tubi mendera di negeri ini. Sinergi yang telah dibangun di Kemenkeu telah mampu menyatukan kami sehingga kami tetap mampu memberi pelayanan yang terbaik dalam mengelola APBN di seluruh wilayah tanah air," sebut Marwanto.

Kegiatan Tasyakuran ditutup dengan pemberian bimbingan teknis Akurasi Data menuju penyusunan LKPP yang akuntabel oleh Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal dan Seksi Verifikasi Akuntansi KPPN Pamekasan.

   

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta KPPN Pamekasan
Jl. Jokotole No. 141 Pamekasan
Tel: (0324) 322350, 322368 Fax: (0324) 322967
Email: kppn.036pmk@gmail.com

Ikuti Kami

IKUTI KAMI

 

 

Search