Berita

Seputar Kanwil DJPb

Pandemi Menurunkan Kinerja Layanan?

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang menuntut social dan physical distancing membuat beberapa perubahan dalam mekanisme layanan KPPN kepada stakeholder. Namun hal ini tidak mengecilkan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Begitupun sebaliknya, seluruh stakeholder KPPN Pangkalpinang cepat beradaptasi dengan seluruh perubahan peraturan dan tetap membangun sinergi yang kokoh dengan KPPN. Terbukti dengan tingginya nilai kepuasan pengguna layanan (stakeholder) dalam survei kepuasan pengguna layanan yang kami laksanakan pada bulan Juni 2020 lalu.

Hasil perhitungan tingkat kepuasan survei kepuasan penggguna layanan KPPN Pangkalpinang menunjukkan indeks 4,58 dari skala 5. Perhitungan survei di atas didapat dari 86 responden terpilih dan telah memenuhi minimal 30% dari jumlah satker KPPN Pangkalpinang sebanyak 238 satuan kerja. Apresiasi terbaik kami berikan kepada seluruh stakeholder yang telah membangun sinergi dan koordinasi yang baik dengan KPPN Pangkalpinang.

KPPN Pangkalpinang berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu dan kinerja layanan kepada stakeholder, kini, esok, dan seterusnya, agar terwujud ‘kesempurnaan’ pelayanan.

 

Oleh: Admin KPPN Pangkalpinang

kunjungi kami di https://www.instagram.com/kppnpangkalpinang/

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pangkalpinang
Jalan Kejaksaan No. 16 Pangkalpinang 33125
Telp: (0717) 422784, 422821 Fax: (0717) 422822

IKUTI KAMI

Search