Berita

Seputar Kanwil DJPb

Survey Kepuasan Layanan KPPN Pontianak Semester I Tahun 2020

KPPN Pontianak Mendapatkan Indeks 4.72 dari Skala 5

Β 

Secara rata-rata KPPN Pontianak Mendapatkan Indeks 4.72 dari Skala 5. AdapunΒ IKM Per Jenis Layanan sebagai berikut:

a. Layanan Pencairan Dana : 4.65
b. Layanan Bimbingan dan Konsultasi : 4.69Β 
c. Layanan Konfirmasi Surat Setoran : 4.68
d. Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan : 4.69
e. Sarana dan Prasarana : 4.88


Survei ini dilaksanakanΒ selama bulan Juni 2020 dengan menggunakan e-kuesioner yang mengacu pada manual IKU KPPN dengan metode sampling sebanyak 30% dari 257 satker mitra KPPN Pontianak.

π‘»π’†π’“π’Šπ’Žπ’‚π’Œπ’‚π’”π’Šπ’‰ 𝒂𝒕𝒂𝒔 π‘·π’†π’π’Šπ’π’‚π’Šπ’‚π’ π’šπ’‚π’π’ˆ 𝑨𝒏𝒅𝒂 𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 π’ƒπ’†π’“π’Šπ’Œπ’‚π’ π’–π’π’•π’–π’Œ π’Œπ’‚π’Žπ’Š.
Terimakasih atas Penilaian yang Anda berikan untuk kami.
Selanjutnya, pimpinan beserta staf KPPN Pontianak berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah kami capai atas hasil survei IKM dan lebih mengoptimalkan lagi pelayanan KPPN Pontianak kepada masyarakat atau stakeholders mitra kerja KPPN Pontianak.

Peta SitusΒ  Β |Β  Email Kemenkeu Β  |Β  Β FAQΒ  Β |Β  Β PrasyaratΒ  Β |Β  Β Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search