Profil

Motto, Maklumat, dan Janji Layanan

Motto, Maklumat, dan Janji Layanan KPPN Pontianak

Motto Layanan :

  • Pelayanan FRES (Fokus, Ramah, Efektif, dan Senyum)

 

Janji Layanan :

  • “SeHaT” (Setiap Hari..... Tuntas!!!)

 

Maklumat Layanan

Dengan ini, Kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, Kami siap menerima sanksi sesuai peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

 

                                                                                                                                                             TTD

                                                                                                                                                Kepala KPPN Pontianak

                                                                                                                                            

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search