Berita

Seputar Kanwil DJPb

Sosialisasi Tata Cara Revisi Anggaran Tahun Anggaran 2020 dan Langkah-Langkah Strategis Menghadapi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020

Segala sesuatu harus dapat direncanakan dengan baik. Perencanaan sangat penting sebelum melakukan kegiatan. Kegiatan yang direncanakan dengan yang tidak direncanakan pasti hasilnya akan berbeda. Perencanaan yang baik akan membuahkan hasil yang memuaskan. Hasil yang memuaskan berbanding lurus dengan ketepatan dan kecepatan program pembangunan. Ketepatan dan kecepatan program pembangunan akan berimbas pada kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Mengingat sangat pentingnya perencanaan, maka KPPN Purwokerto mengadakan Sosialisasi Tata Cara Revisi Anggaran Tahun Anggaran 2020 dan Langkah-Langkah Strategis Menghadapi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 bagi mitra kerja KPPN Purwokerto, KPPN Cilacap, dan KPPN Banjarnegara pada hari Senin dan Selasa tanggal 9 dan 10 Maret 2020 bertempat di Aula KPPN Purokwerto.

Sosialisasi dilaksanakan dalam dua angkatan. Angkatan pertama dilaksanakan pada hari Senin tanggal 9 Maret 2020 bagi mitra kerja KPPN Purwokerto yang meliputi satker di Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Purbalingga. Angkatan kedua dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2020 bagi mita kerja KPPN Cilacap dan KPPN Banjarnegara.