Struktur Organisasi

 

 

 Pegawai pada KPPN Putussibau saat ini berjumlah 14 (empat belas) orang yang terdiri dari 1 (satu) orang Kepala Kantor, 1 (satu) orang Kepala Subbagian Umum dan 3 (tiga) orang Kepala Seksi yaitu Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker dan Manajemen Satker, Kepala Seksi Bank dan Kepala Seksi Verifikasi, Akuntansi dan Kepatuhan Internal. Pelaksana pada Subbagian Umum terdapat 2 (dua) orang pelaksana, Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker terdapat 2 (dua) orang pelaksana, Seksi Verifikasi Akuntansi dan Kepatuhan Internal terdapat 1 (satu) orang dan Seksi Bank terdapat 1 (satu) orang pelaksana Sedangkan 3 orang pelaksana sedang melaksanakan Tugas Belajar.

Pemenuhan Standar Kompentensi Untuk memenuhi standar kompentensi bagi KPPN Putussibau  yaitu Assessment/Profilling, Seluruh pegawai telah mengikuti Profiling/Assessment untuk memenuhi kompetensi.

Program  pengembangan pegawai lainnya yang telah dilaksanakan diantaranya, Internalisasi Nilai-nilai Kementerian Keuangan melalui, Gugus Kendalai Mutu (GKM) dan Pelatihan Aplikasi Perkantoran  dilakukan oleh staf yang setelah melaksanakan pelatihan di kantor pusat.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search