Berita

Seputar Kanwil DJPb

PENYERAHAN SATYALANCANA KARYA SATYA DAN BEST EMPLOYE KPPN RAHA

Raha, Kab. Muna - Penyerahan Satya Lencana dan Best Employe KPPN Raha (02/20)

Empat pegawai KPPN Raha meraih pengharagaan Satyalancana karya satya termasuk Kepala KPPN Raha (Bapak Ma'ruf) dan tiga orang diantaranya adalah Kepala Subbag Umum (Bapak La Ode Arisidin), Kepala Seksi Bank (Bapak Tri Sutopo) dan Kepala Seksi Veraki (Bapak Amirsyah). Pemberian satyalancana karya satya merupakan  sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya (id.wikipedia.org).

Para pegawai peraih penghargaan ini telah mendedikasikan diri mereka untuk pengabdian pada negara ini 20 dan 30 tahun. Kepala Subbag Umum meraih pengahargaan satyalancana karya satya ini untuk pengabdian selama 30 tahun dengan masa kerja selama 34 Tahun 2 Bulan. Pengabdian 20 tahun diraih oleh Kepala KPPN Raha, Kepala Seksi Bank, dan Kepala Seksi Veraki dengan masa kerja selama 21 Tahun 1 Bulan. Pengharagaan ini diserahkan pada tanggal 03 Februari 2020.

Pada kesempatan ini pula diserahkan penghargaan kepada pegawai terbaik KPPN Raha tahun 2019 yang diberikan kepada Pelaksana Subbag Umum, Bapak Ganang Dharu Ardhanata yang telah memenuhi predikat tersebut.

   

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search