Berita

Seputar Kanwil DJPb

KPPN Raha Melaju Menuju WBK dan WBBM 2021

KPPN Raha terus mengembangkan diri dan berinovasi demi menyukseskan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) Pembangunan zona integritas merupakan satu sub aksi pada sektor penegakan hukum dan reformasi birokrasi. Pembangunan zona intergritas dianggap sebagai role model reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas. Setelah melewati beberapa tahapan sebelumnya mulai dari pencanangan deklarasi zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (ZI-WBK) selanjutnya menjalankan proses pembangunan zona integritas menuju WBK.

KPPN Raha memfokuskan pengembangan atau improvement pada program manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan peningkatan kualitas pelayanan publik atau yang biasa disebut sebagai komponen pengungkit yang merupakan faktor penentu tercapainya  WBK/WBBM bagi KPPN Raha. Hal lain yang tak kalah penting yang menjadi penialaian keberhasilan ZI WBK adalah komponen hasil yakni Terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas KKN serta Terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik dari KPPN Rah kepada masyarakat.

Langkah -langkah signifikan telah diterapkan KPPN Raha demi menyukseskan Pembangunan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, salah satunya dapat dilihat dari peningkatan luar biasa yang dilakukan KPPN Raha terhadap Fasilitas Layanannya demi meningkatkan kenyamanan Stakeholder dan menyempurnakan program pada setiap sektor terutama pada sektor sarana dan prasarana difokuskan pada penerapan pada KPPN Raha.

Semoga hal-hal yang telah digalakan KPPN Raha mampu  menyukseskan langkah KPPN Raha dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

KPPN Raha, Jaya!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search