Motto, Maklumat dan Janji Layanan

MOTTO  LAYANAN :

SPAN 

Senyum dalam menyapa, Profesional dalam bekerja, Akurat dalam hasil, Nihil dalam biaya

 

MAKLUMAT PELAYANAN :

Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar yang ditetapkan dan apabila kami tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

ttd

Kepala KPPN Raha

 

JANJI LAYANAN

KPPN "Raha" siap memberikan pelayanan terbaik

Reka baru ; Melakukan perbaikan secara terus menerus dalam memberikan pelayanan kepada mitra kerja

Amanah ; Memberikan pelayanan kepada Stakeholder sesuai dengan amanah yang dituangkan dalam peraturan yang berlaku 

Handal ; Mewujudkan kualitas layanan terbaik dan sesuai dengan standar internasional

Akurat ; Melaksanakan tugas dan fungsi secara cepat, tepat, cermat, teliti dan seksama

 

KPPN Raha siap melakukan REKA BARU dalam memberikan pelayanan kepada mitra kerja dan selalu menjaga AMANAH sesuai peraturan yang berlaku untuk mewujudkan kualitas layanan yang HANDAL sesuai dengan standar internasional dan memberikan hasil AKURAT dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya memberikan layanan kepada mitra kerja.  

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search