Berita

Seputar Kanwil DJPb

Pengumuman Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat KPPN Rangkasbitung Tahun 2020

    Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor: 1329/KMK.01/2015 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Kementerian Keuangan,dan Keputusan Dirjen Perbendaharaan Nomor KEP-261/PB/2016 tentang Pedoman Pembinaan dan Supervisi KPPN, dengan ini diumumkan hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2020 pada KPPN Rangkasbitung sebagai berikut:

 

No Uraian Target IKM 2019

Capaian 2020

1. IKM Rata-rata KPPN 4,55 4.78
2. IKM per Jenis Layanan    
  a. Kinerja Layanan Pencairan Dana 4,55 4.74
  b. Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi 4,55 4.79
  c. Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran 4,55 4.79
  d. Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan 4,55 4.77
  e. Sarana dan Prasarana 4,55 4.81

   

    Survey ini dilaksanakan pada bulan April 2020 dengan menggunakan kuesioner yang mengacu pada manual IKU KPPN tahun 2020 serta menggunakan metode sampling sebanyak 13 responden atau 26,% dari 50 satuan kerja mitra kerja KPPN Rangkasbitung dengan hasil angka indeks kepuasan sebesar 4,78 (SANGAT MEMUASKAN) dari skala 5,00.

    Terhadap hasil survei tersebut, seluruh pejabat beserta staf KPPN Rangkasbitung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satker mitra kerja KPPN Rangkasbitung, atas hasil penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan kuesioner Kepuasan Pengguna Layanan tahun 2020. Kami berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh stakeholder.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search