Berita

Seputar KPPN Sampit

SDM Baru untuk Mendukung Pelayanan pada KPPN Sampit


    

 


Bulan ini menjadi bulan yang cukup berbeda di KPPN Sampit. Hal ini dikarenakan, terdapat momen perubahan sumber daya manusia (SDM) KPPN Sampit sebagai bagian dari proses mutasi di lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb). Tidak hanya satu, tapi dua momen sekaligus. Yang pertama adalah, perubahan dalam jabatan Pengawas sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas Di Lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Kepala Subbagian Umum Ibu Eka Yuliantika dimutasi ke Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Tengah dan digantikan oleh Bapak Ahmad Khozin dari KPPN Bogor. Kepala Seksi Verifikasi, Akuntansi dan Kepatuhan Internal (Veraki) yang sebelumnya dijalankan oleh Pelaksana Tugas (Plt.), secara definitif diisi oleh Ibu Rini Parwita Sari dari KPPN Madiun.

Perubahan kedua adalah mutasi pada jabatan pelaksana sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan tentang Mutasi dalam Jabatan Pelaksana di lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Pada posisi pelaksana, pegawai KPPN Sampit atas nama Fredy Bagus A. dimutasi ke Sekretariat Direktorat Jenderal Perbendaharaan, sedangkan pegawai atas nama Addin C. Putri dimutasi ke KPPN Surabaya II. Sebagai gantinya, KPPN Sampit mendapatkan tenaga pelaksana baru dari Prodip STAN lulusan tahun 2020 sebanyak dua orang atas nama Alvi Putri W. dan Tesya Bela S.

KPPN Sampit sebagai salah satu unit kantor vertikal merupakan bagian dari organisasi Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Dengan struktur organisasi yang besar dan wilayah kerja yang begitu luas di seluruh Indonesia, mutasi diperlukan sebagi bentuk penyegaran untuk memenuhi kebutuhan organisasi, mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi, serta sebagai bagian dari pembinaan karir para pegawai. Dengan adanya perubahan dan penambahan pegawai pada KPPN Sampit, diharapkan dapat semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada satker mitra kerja dan stakeholders lainnya, serta dapat menghasilkan inovasi dan prestasi dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dengan HAnDAL, “Harmonis, Amanah, Digital, Akuntabel, dan Loyal”. (zin)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search