Berita

Seputar KPPN Sinjai

Sambut Hari Oeang, KPPN Sinjai Adakan Donor Darah dan Cerdas Cermat

Sinjai – Dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) Ke-75, KPPN Sinjai menyelenggarakan dua kegiatan yaitu donor darah dan Lomba Cerdas Cermat (LCC). Kedua kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan satker mitra KPPN Sinjai.

Bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, KPPN Sinjai mengadakan donor darah pada Kamis (28/10/2021). Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor KPPN Sinjai ini dihadiri 28 Orang.

“Kegiatan donor darah ini memang kita laksanakan setiap tahun. Selain untuk memeriahkan HORI ke-75 juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.” Ujar Erniati, Plt. Kepala KPPN Sinjai.

Selain kegiatan sosial, KPPN Sinjai juga menyelenggarakan lomba cerdas cermat. Dipilihnya lomba cerdas cermat sebagai kegiatan untuk memeriahkan HORI ke-75 yaitu untuk menguji wawasan satker mitra KPPN Sinjai sekaligus melaksanakan fungsi KPPN untuk mengedukasi stakeholder. Terdapat 3 babak dalam pelaksanaan LCC yakni babak penyisihan, semifinal dan final. Babak penyisihan diadakan pada Rabu (27/10/2021) secara daring dan diikuti sebanyak 41 peserta. Dari babak penyisihan tersaring 15 peserta yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Kegiatan ini dilanjutkan lagi pada Jumat (29/10/2021) untuk babak semifinal dan final yang dilaksanakan di Aula KPPN Sinjai. Peserta babak final adalah 5 peserta dengan poin tertinggi pada babak semifinal.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search