Berita

Seputar KPPN Sinjai

Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Kas dan Rekening

Sinjai- Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Kas dan Rekening di Aula KPPN Sinjai pada Kamis (18/11)

Dalam arahannya, Plt. Kepala KPPN Sinjai, Erniati menyampaikan bahwa masih terdapat temuan BPK terkait pengelolaan kas dan rekening pada tahun 2020. Kegiatan ini juga menjadi salah satu langkah untuk menghindari kelalaian dalam mengelola kas dan rekening satuan kerja.

Sosialisasi membahas mengenai peningkatan akuntabilitas pengelolaan kas dan rekening membahas materi Isu temuan BPK terkait pengelolaan kas dan rekening pada tahun 2020, Laporan Pertanggungjawaban, Rekening Pemerintah, dan Aplikasi SPRINT. Materi tersebut dibawakan oleh 3 Narasumber dari KPPN Sinjai yaitu Pejabat Fungsional KPPN Sinjai (Kholid Mawardi), staff seksi VeraKi (Rahmawati), dan staff seksi Bank (Marcelinus Yovan Ardian).

Pada akhir sesi terdapat kuis untuk mengetahui kepahaman Satuan Kerja atas materi-materi yang sudah disampaikan oleh ketiga narasumber KPPN Sinjai.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search